Havelclass beauty Brand Lokal yang Go Internasional yang Tidak Anda Sadari




Oleh: Kamila
 
Beberapa brand lokal yang go internasional ini tidak Anda sadari. Bahkan beberapa diantaranya seringkali disangka merupakan brand luar.
 
Seiring berkembangnya industri kecantikan, Indonesia berhasil menciptakan berbagai produk kecantikan yang disukai banyak orang berkat inovasi dan kualitas yang jempolan. Tak hanya dalam negeri saja, kini produk dan brand kecantikan lokal pun semakin banyak yang sukses berekspansi hingga menembus pasar Internasional, lho! Kira-kira apa , ya? Nama brandnya adalah havelclass beauty.
 
Kenapa ya kok bisa menembus pasar luar negeri?
 
Karena merk havelclass ini sangat mengutamakan kwalitas premium yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan kulit.havelclass beauty menjanjikan keuntungan yang fantastis karena mengikuti kebutuhan pasar.
 
Brand yang berasal dari kota indonesia ini memiliki konsep luxury. Havelclass memang di buat dengan bahan bahan yang premium dan kwalitas bahan terbaik
 
Selain itu havelclass beauty juga mengandung bahan dari 10 kombinasi peptide. Peptide dikenal sebagai agen antiaging yang dapat merangsang kolagen di kulit. Seperti diketahui, seiring bertambahnya usia produksi kolagen berkurang, sementara kulit butuh kolagen untuk kelembapan dan kekenyalan kulit agar terhindar dari kerutan.
 
Bahan aktif lainnya yang sudah populer adalah bakuchiol yang berfungsi melawan radikal bebas. Bakuchiol menjadi alternatif dari retinol yang dipercaya kandungannya lebih gentle untuk menghindari iritasi.
 
Bakuchiol telah diriset mampu memudarkan garis halus dan keriput secara signifikan. Bahan yang diambil dari tumbuhan bernama babchi itu juga dapat mengurangi flek hitam atau hiperpigmentasi. Hal tersebut berkat kandungan antioksidan yang bekerja menghambat proses produksi melanin. Lebih gilanya hingga saat ini havelclass juga satu satunya di indonesia yang memiliki bahan aktif ceramide 7+1. Wow amazing. Yakin gak mau beralih? Yuk rame rame kita beralih ke havelclass . So dengan bangga kita akan menyambut kalian. "Welcome to the prestigious class "
 
*Penulis tinggal di Situbondo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak